Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

PKK Peduli Donasi Nasi Box dan Pembagian Masker Kain

54
×

PKK Peduli Donasi Nasi Box dan Pembagian Masker Kain

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI –GMN,- PKK Kota Cimahi membagikan sekitar 1000 nasi box dan 1000 masker Kain di tiga  kecamatan Kota Cimahi, pada Senin (20/04).

Ketua TP PKK Kota Cimahi, Lucyani Priatna mengatakan, bantuan tersebut merupakan donasi dari Ketua TP PKK Kota Cimahi serta pegurusnya, atas antusias dari pegurus PKK Kota Cimahi untuk membantu masyarakat Kota Cimahi.

Example 300x600

Ketua TP PKK Kota Cimahi menambahkan, kegiatan tesebut diharapkan dapat membantu masyarakat rawan miskin dan warga yang masih harus bekerja di jalan dan di luar rumah.

Lokasi pembagian donasi di kecamatan Cimahi Selatan bertempat di Jl Cibeureum dekat Kelurahan Cibeureum sekitar RW 06, di Kecamatan Cimahi Tengah bertempat di sekitar RW 06 Kelurahan Cigugur Tengah yang merupakan warga terdampak Banjir beberapa waktu lalu dan sebagian warga yang bekerja di Jalan, serta yang terakhir di Kecamatan Cimahi Utara bertempat di Jl Anggaraja RW 06,07,08 Kelurahan Cipageran.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih karena PKK telah memberikan bantuan, ia merupakan warga Cimahi yang terdampak Covid 19, yang terpaksa harus dirumahkan oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Ia merupakan salah satu pekerja yang dirumahkan oleh perusahaannya sedangkan suaminya yang merupakan driver ojol ikut juga terimbas karena menurunya penghasilan.

Pada kesempatan tersebut Lucyani ditemani putrinya Diva Zahra Priatna membagikan susu kotak kepada anak-anak warga yang terimbas Covid 19.

Ketua TP PKK Kota Cimahi menghimbau warga yang sudah mendapatkan nasi box untuk segera kembali ke rumah.

“Saya menghimbau kepada warga agar jangan lupa menggunakan masker apabila harus keluar rumah. Saya juga sampaikan terima kasih kepada pengurus PKK Kota Cimahi atas donasi yang telah diberikan,” tandas Lucyani.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Terciduk Buang Sampah Sembarangan 46 Masyarakat Di Sidang Tipiring Oleh Operasi Gabungan Dinas LH,Satpol PP Dan Kajari Kota Cimahi
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!