Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Hasil Swab Test Covid-19, Walikota Cimahi Dinyatakan Negatif

43
×

Hasil Swab Test Covid-19, Walikota Cimahi Dinyatakan Negatif

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,- Sesuai arahan Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil, agar peserta yang menghadiri Musda HIPMI Jawa Barat yang digelar 9 Maret 2020 lalu di Karawang untuk melakukan test virus corona pada Selasa (24/3) lalu.

Dalam hal ini, Wali Kota Cimahi, Ir. H. Ajay M. Priatna sebagai pimpinan daerah yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, pada hari yang sama, Selasa (24/3) segera melakukan Swab Test COVID-19 di Laboratorium Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Jl Sederhana, Kota Bandung.

Example 300x600

Dari hasil pemeriksaan Swab Test COVID-19, Wali Kota Cimahi dinyatakan negatif. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi, drg. Pratiwi, M.Kes, dihadapan para ASN Kota Cimahi, Jumat (27/3).

Hasil swab test ini sekaligus menjawab kekhawatiran masyarakat sebelumnya karena sampai saat ini dua pimpinan daerah yang juga ikut dalam pertemuan Musda Hipmi Jawa Barat tercatat positif corona, yakni Wakil Wali Kota Bandung dan Bupati Karawang.

Atas hasil pemeriksaan ini, Wali Kota Cimahi menyampaikan rasa syukur yang sedalam-dalamnya dan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan warga Kota Cimahi.

Pesan wali kota, kita terus lawan pandemi corona ini di Kota Cimahi. Segala daya dan upaya serta kerja sama dengan para stakeholders, termasuk jajaran Forkopimda dikerahkan guna memastikan COVID-19 tidak menjadi pandemi di Kota Cimahi.

Oleh karena itu, Wali Kota Cimahi berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak gentar, dan terus berjuang bahu membahu mengatasi bencana global ini.

Ikuti semua himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah, tetap menjaga social distancing, dan terus menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Jangan panik, usahakan mendapat sinar matahari langsung atau berjemur dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting” tambah Ajay.

Baca Juga:  DPC Partai Demokrat Cimahi Buka Penjaringan Bacalon Walikota Cimahi Untuk Maju di Pilkada 2024 Salah Satu Kadernya H.Edi Kanedi

Kota Cimahi, lanjut wali kota, mengikuti apa yang menjadi garis kebijakan pemerintah pusat dan provinsi dalam penanganan COVID-19. Tidak lupa wali kota juga memberikan dukungan dan penghargaan setinggi-tingginya kepada petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam perjuangan melawan bencana COVID-19.

(ITN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!