Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Sektor 9 Citarum Harum Tebar Kasih Sayang Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

37
×

Sektor 9 Citarum Harum Tebar Kasih Sayang Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,-

Sektor 9 Citarum Harum dibawah komando Kolonel Infanteri Amir Mahmud menggelar sosialisasi peduli lingkungan dan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, di aula gedung seni Desa Cipendeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Kamis (27/2/20).

Example 300x600

Berlangsung secara kekeluargaan, selain dihadiri oleh masyarakat sekitar, dihadiri pula oleh perwakilan dari MUI Desa, Sekretaris Desa dan perwakilan dari  Indofood CBP yang turut mensupport keberlangsungan acara, hal ini sebagai bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Dansektor 9 Citarum Harum, Kolonel Infanteri Amir Mahmud mengatakan, kegiatan santunan kali ini merupakan langkah bersama antara Satgas Citarum Harum sektor 9 bersama Pelaku Industri dan lingkungan dengan Penggiat lingkungan Ecovillage Cipeundeuy Bestari.

 

“Momen yang bahagia, ketika bisa berbagi dengan anak yatim dan lansia. Kami berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak yatim dan lansia untuk sama-sama menikmati rejeki yang ada,” tutur Amir.

Amir membeberkan, pemberian santunan kepada anak yatim guna meringankan beban kebutuhan hidup anak yatim dan Dhuafa.

“Momen ini saya pergunakan sebagai sarana komunikasi kepada para pemerhati lingkungan dan pemerhati sosial supaya kita peka, peduli pada sesama untuk sama-sama membangun Negeri yang kita cintai,” paparnya.

“Ekosistem harus kita jaga, Kita harus banyak menanam. Menanam kebaikan, saling bekerjasama antara pemerintah, jajaran TNI Polri, dan masyarakat,” tandas Kol Inf Amir Mahmud.

Pada kesempatan yang sama, Benny Basuki dari perwakilan pihak Indofood menyatakan bahwa kepedulian terhadap lingkungan dan sosial adalah tugas bersama.

“Program seperti ini harus banyak digelar demi menggugah kepedulian terhadap sesama. Kerjasama dan sinergitas harus bisa terwujud dengan baik antara pihak pemerintah dengan pihak corporate swasta,” pungkasnya.

Baca Juga:  BUKTI KEPEDULIAN NYATA MEMBANTU MASYARAKAT, DPC PBB KBB GELAR GEBYAR BAZAR BERAS MURAH, RP.13RIBU DAPAT 2KG BERAS PREMIUM

 

 

 

 

(ITN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!