Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JAWA BARATKABAR POLRIKABAR TNI-POLRI

Wakapolda Jabar Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi SIPSS 2020

47
×

Wakapolda Jabar Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi SIPSS 2020

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG-GMN,- Wakapolda Jabar Brigjen Pol Ahmad Wiyagus memimpin acara pengambilan sumpah, pembacaan dan penandatanganan Fakta integritas panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Ajaran 2020, Panitia Daerah Polda Jabar di Aula Muryono Mapolda Jabar, Selasa(27/01/2020).

Penandatanganan Fakta integritas dan pengambilan sumpah seleksi penerimaan SIPSS Tahun Ajaran (TA) 2020 yang dipimpin oleh Wakapolda Jabar dan didampingi Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Jabar Kombes Pol Drs Solichin.

Example 300x600

Kombes Pol Solichin mengatakan. Saat ini jumlah peserta pendaftar sebanyak 60 orang, peserta yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana TA 2020 tingkat Panda Jabar akan diberangkatkan ke Lemdiklat Polri di Ciputat Jakarta untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudi Sufahriady dalam amanatnya yang disampaikan Wakapolda Jabar, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk menegakkan komitmen bersama antara panitia, orang tua dan peserta seleksi SIPSS, bahwa pelaksanaan proses seleksi akan dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta clean dan clear.

Pihaknya Mengingatkan kepada orang tua dan peserta seleksi untuk tidak mempengaruhi panitia dengan mencoba menyuap guna meluluskan calon peserta, karena apabila terbukti melanggar akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”tegas Wakapolda.

Selain itu, Wakapolda Jabar juga  menekankan kepada panitia dan pengawas internal maupun eksternal agar melaksanakan kegiatan seleksi ini dengan baik dan bertanggungjawab.
Kalian siap gagal tidak? Kalian harus siap gagal tanya wakapolda kepada para peserta calon peserta seleksi SIPSS.

Acara tersebut dihadiri dihadiri oleh Irwasda Polda Jabar Pejabat Utama Polda Jabarm Para Katim/Wakatim Seleksi, Para Panitia Seleksi, Para Pengawas Internal (Itwasda, Bid Propam, Bid TIK), Para Pengawas Eksternal (Ombudsman, Lsm Gp Anshor, Himpsi, Wartawan, Stimik Im, Disdik, Disdukcapil), dan Orang Tua/Wali dan Para Peserta Seleksi.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Satgas Raider 300 Lakukan Karya Bakti Agar Lingkungan Terlihat Asri
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!