Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KABAR POLRIKABAR TNI-POLRI

Polres Metro Jakarta Timur Ungkap Kasus Remas Bokong

37
×

Polres Metro Jakarta Timur Ungkap Kasus Remas Bokong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta-GMN,- Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Kejahatan Terhadap Kesusilaan, bertempat di Mapolres Metro Jakarta Timur, Jalan Matraman Raya No. 224, Jatinegara, Jakarta Timur. Selasa (21/01/2020).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, S.I.K didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo, SIK.,SH dalam paparannya mengatakan tersangka atas nama Baharudin alias Daeng meminjam sepeda motor Yamaha Fino No. Pol B-3813-TOB milik sdr. Chandra Saputra yang merupakan sama-sama Security di Universitas Darma Persada Duren Sawit Jakarta Timur dengan alasan untuk ke puskesmas daerah Ciracas Jakarta Timur menemui anaknya yang sedang sakit dan saat melintas di Jalan Mulia (belakang GOR Otista) Kelurahan Bidara Cina Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur.

Example 300x600

 

Tersangka Baharudin alias Daeng melihat ada seorang wanita sexy berjalan sendirian sehingga timbul hasrat seksualnya dan tersangka Baharudin alias Daeng langsung memepet korban yang bernama sdri FFA yang pada saat itu sedang berjalan kaki seorang diri, lalu tersangka Baharudin alias Daeng langsung mendekati korban sambil menggunakan motor yang berjalan dan langsung meremas bokong (pantat) korban bagian kanan dengan menggunakan tangan kiri tersangka, “ujar Kapolres.

Lebih lanjut ia menuturkan, setelah tersangka Baharudin alias Daeng berhasil meremas bokong korban langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dikendarainya, dan tersangka Baharudin alias Daeng mengaku melakukan kejahatan terhadap kesusilaan karena hasrat seksualnya timbul ketika melihat korban dan imajinasi seksual tersangka tersalurkan setelah meremas bokong korban. Atas kejadian tersebut korban merasa shok dan malu hingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatinegara Jakarta Timur guna pengusutan lebih lanjut.

Barang Bukti :
• Satu unit sepeda motor Yamaha Fino No. Pol B 3813 TOB,
• Satu potong Sweater berwarna merah, dan
• Satu buah Helm berwarna merah putih merk SST.

Baca Juga:  Polres Cimahi Gelar Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Tersangka dikenakan Tindak pidana kejahatan terhadap kesusilaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 281 KUHP.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!