Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JAWA BARAT

Meski Hujan Deras, Kadis PUPR Bekasi Tetap Menanggapi Para Pendemo dari Aliansi PANDAWA

48
×

Meski Hujan Deras, Kadis PUPR Bekasi Tetap Menanggapi Para Pendemo dari Aliansi PANDAWA

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kab.Bekasi-GMN,-   Kepala Dinas (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) PUPR Jamari Tarigan, tetap melayani  dan menanggapi para Aksi yang mengatasnamakan PANDAWA. walaupun di guyur Hujan Deras, Jamari menjawab tuntutan pendemo yang menuntut transfaransi pembangunan infratruktur jalan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.Senin (30/12/2019)

Kepada pendemo Jamari tarigan mengatakan, akan melakukan Evaluasi dalam segi perencanaan dan akan membuat katalog daerah, dari anggaran 7 milyar Rupiah memang Baru terserap sekitar 30 persen, di tahun 2020 akan ketok palu dan Bapeda akan melakukan pengawasan bersama LSM dan wartawan, supaya nanti angaran infrastruktur terserap dengan baik,sehingga keterbukaan publik lebih transfarasi”,ungkapnya.

Example 300x600

Ketika di tanya awak media terkait kinerja pengawasan mulai dari pengawas, (PPTK) Pejabat pelaksana teksnis kegiatan dan Konsultan serta Kepala Bidang (Kabid) pada Dinas PUPR, yang terkesan bermain mata dengan oknum rekanan.

Jamari mempersilahkan kepada masyarakat bila mana melihat kejangalan, laporkan ke Dinas terkait, supaya bisa di evaluasi dan akan menegur pihak yang melakukan pengawasan pada kegiatan pembangunan infrastruktur tersebut.

Sekitar 30 Pendemo yang tergabung dalam Pergerakan Anak muda dan warga Bekasi (PANDAWA BEKASI) menilai dalam pelaksanaan pembangunan Daerah Kabupaten Bekasi yang di tinggalkan dan di tangalkan, pada Rekpleksi akhir tahun.

Selain itu pendemo juga menyoroti infrastruktur yang kurang dalam kualitas dan kuantitas.

Sektor infrastruktur masih menjadi primadona di Kabupaten Bekasi, sebab dari APBD yang dialokasi ke SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait, ada juga pembangunan infrstruktur dari Alokasi dana desa (ADD) bersumber dari APBD Kabupaten Bekasi.ungkap Korlap abudin

Pembangunan infrastruktur Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang dinilai mahasiswa banyak yang mangkrak dan gagal dalam proses pengerjaannya, seperti jembatan Pebayuran -Rengasdengklok, jembatan Cipamingkis Cibarusah, jalan pantai bakti, jalan tegal danas.

Baca Juga:  HUT KORPRI ke-48, PNS Harus Dapat Berinovasi dan Beradaptasi Dengan Perubahan

Menurut mereka, Ini merupakan bukti bahwa gagalnya kepemimpinan Bupati Bekasi dalam menjalankan roda pemerintahan.

Aliansi yang di sebut PANDAWA mendesak Kepada Bupati Bekasi untuk segera melakukan Reformasi Birokrasi, untuk perbaikan di tubuh Pemkab Bekasi.

 

(red)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!