Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JAWA BARAT

KORPRI Harus Bekerja Cepat dan Beradaptasi Dengan Perubahan

31
×

KORPRI Harus Bekerja Cepat dan Beradaptasi Dengan Perubahan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG -GMN,-     Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-48 KORPRI Tahun 2019 dengan tema “KORPRI: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa” tingkat Provinsi Jawa Barat, dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa yang di selenggarakan pada hari  Jum’at (29/11) di lapangan Gasibu, Jl. Diponegoro Kota Bandung

Tujuan peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 KORPRI salah satunya adalah mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa.

Example 300x600

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun saudara berada, yang ada ditanah air maupun diseluruh perwakilan Republik Indonesia dan diluar negeri.” Ujar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh PJ Sekretariat Daera Provinsi Jawa Barat Daud Achmad pada Upacara HUT ke-48 KOPRI Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan melakukan reformasi secara berkelanjutan tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linier dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah, harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.

“Saat ini kita berada di dunia yang cepat yang sangat berbeda dengan 20,30 atau 40 tahun yang lalu, revolusi industri jilid ke-4 telah mendistruksi segala lini kehidupan bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara mengola pemerintahan.”

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menekankan tugas birokrasi memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh rakyat, sekedar melayani saja sudah tidak cukup, pelayanan yang diberikan harus baik dan diimbangi dengan kemudahan, kecepatan kemajuan teknologi.

Baca Juga:  Jenazah Warga Ditemukan Nyaris Membusuk di Dalam Kios Kopi

Setelah membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Daud achmad menyampaikan apresiasi dan bangga terhadap kegiatan Pekan Olahraga Nasional KORPRI XV yang baru saja dilaksanakan di Provinsi Bangka Belitung pada tahun 2019 dan mengucapkan selamat ulang tahun KORPRI yang ke-48.

Kepala BKD Jawa Barat menyerahkan Piala Juara Pertama Pekan Olahraga Nasional KORPRI XV yang diselenggarakan di Provinsi Bangka Belitung tahun 2019, yang pada tahun ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat meraih Juara Umum. Piala diserahkan kepada PJ Sekretariat Daera Provinsi Jawa Barat Daud Achmad sekaligus juga menyerahkan piala bergilir Presiden Republik Indonesia Pornas KORPRI yang telah sah menjadi milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat karena telah tiga kali berturut- turut meraih Juara Pekan Olahraga Nasional KORPRI.

 

 

 

 

sumber berita : jabarprov.go.id


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!