Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JAWA BARAT

BNNP Jabar Gelar Talkshow bersama Senkom Mitra Polisi

52
×

BNNP Jabar Gelar Talkshow bersama Senkom Mitra Polisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung-GMN,-    Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan Desiminasi Informasi Talkshow bersama Senkom Mitra Polisi Kamis (14/11). Acara yang diselengarakan di aula utama BNNP Jawa Barat ini dihadiri oleh Kabag Umum BNNP Jawa Barat Tri Wahyu Astuti, SE, Kabid P2M Drs. Wuryanto Sugiri, Kasi Pencegahan Yohanes Eko Ariyanto Apt, M.Si serta diikuti oleh 130 peserta Senkom Mitra Polisi dari Biro Provinsi Jawa Barat dan perwakilan dari seluruh Kabupaten Kota di Jawa Barat.

Kepala BNNP Jawa Barat melalui Kabag Umum Tri Wahyu Astuti, SE menyampaikan terima kasih atas semangat dan antuisas serta dukungan  seluruh peserta dalam pelaksanaan giat. Senkom Mitra Polisi juga merupakan mitra penting BNNP Jawa Barat dalam menyampaikan informasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat.

Example 300x600

Selain itu Senkom juga diharapkan mampu menyampaikan program -program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada masyarakat Jawa Barat secara komprehensif baik Pencegahan, Rehabilitasi mamupun Pemberantasan. Lebih lanjut kabag Umum BNNP Jawa Barat menyampaikan harapan kedepan untuk membentuk relawan dari Senkom dalam pelaksanaan P4GN di Jawa Barat

Sementara itu Ketua Senkom Mitra Polisi Biro Jawa Barat  Tito Tosan Batoro S.Pd menyampaikan terima kasih dan rasa bangga menjadi mitra BNNP Jawa Barat. “hari ini kami bersyukur mendapatkan ilmu dan informasi tentang P4GN dari BNNP Jawa Barat. Kami berkomitmen untuk tetap berkontribusi dalam menjaga lingkungan dan masyarakat yang kondusif, menjaga NKRI, melanjutkan pembangunan agar tidak dikotori oleh oknum-oknum yang merusak mental generasi muda dan warga negara Indonesia terutama narkoba”Papar Tito.

Dalam akhir sambutanya Ketua Senkom Biro Jawa Barat menyampakan harapan agar anggota Senkom tetap menjadi agen kamtibmas dimulai dari  keluarga dan lingkungan, meningkatkan kuantitas dan kualitas personel.  Melalui Kegiatan Desiminasi ini kami menitipkan anggota Senkom untuk diberikan ilmu tentang bahaya narkoba yang dapat disampaikan kepada masyarakat melalui penyuluhan oleh Senkom sebagai Pegiat Anti Narkoba di Jawa Barat , imbuhnya.

Baca Juga:  Jawa Barat Raih Penghargaan Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran di Anugerah KPI 2019

 

 

 

Sumber berita : jabar.bnn.go.id


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!