Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KABAR TNI-POLRI

Kapolsek Purwaharja Sambut Kedatangan Ormas GIBAS

34
×

Kapolsek Purwaharja Sambut Kedatangan Ormas GIBAS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Banjar (GMN)

Kepala Kepolisian Sektor Purwaharja Polres Banjar Polda Jawa Barat AKP Sudaryanto didampingi oleh Kanit Reskrim Aiptu Asep Rohman dan Kanit Provos Aipda Adang menyambut kedatangan Ormas Gibas Wilayah Kecamatan Purwaharja. Kedatangan Ormas Gibas tersebut dalam rangka kunjungan silaturahmi ke Mako Polsek Purwaharja, Senin (8/7/2019).

Example 300x600

Sebanyak 10 orang anggota Gibas yang dipimpin oleh Ketua Wilayah Kecamatan Purwaharja Gibas, Dede Ginting, mengucapkan terimakasih atas sambutan Bapak Kapolsek beserta rekan anggota yang telah sudih menerima kunjungan silaturahmi kami dengan tujuan meminta arahan terkait dalam membantu, menjaga keamanan dilingkungan warga masyarakat serta menyampaikan akan selalu berkoordinasi kepada pihak Kepolisian setempat jika akan melakukan kegiatan khususnya di wilayah Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Kapolsek Purwaharja AKP Sudaryanto menyampaikan juga ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahminya semoga pertalian persaudaraan antara anggota Polri dengan rekan Ormas / LMS lainnya di Kota Banjar selalu terjalin harmonis terutama dalam menjaga keamanan, ketentraman dan kenyamanan di lingkungan warga masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau mengenai perkembangan situasi khususnya diwilayah Kecamatan Purwaharja Kota Banjar terkait Pasca Hasil Ketupusan Sengketa Pilpres 2019 di MK yang berjalan aman, kondusif.

“Diharapkan tetap aman, kondusif tentunya hal tersebut bisa terlaksana berkat kerjasama dengan berbagai pihak maupun unsur yang ada di Kota Banjar,” imbuhnya. (*)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Giat KKNM UPI TMT, UPI Gandeng Sektor 22 Citarum Harum
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!